Kelola keuangan pribadi Anda dengan tips sederhana ini

Keuangan adalah sesuatu yang dihadapi semua orang dewasa. Setiap bagian dari hari mengharuskan Anda untuk membuat sejumlah keputusan keuangan. Karena itu, penting untuk memeriksa keuangan Anda sesegera mungkin. Berikut adalah beberapa kiat keuangan pribadi yang sangat baik untuk membimbing Anda ke arah yang positif.

Jangan membebankan biaya kartu kredit jika terjadi masalah dengan pembayaran. Kurangi pengeluaran Anda sebanyak mungkin dan cari metode pembayaran lain agar tidak menggunakan kartu kredit Anda. Bayar saldo kartu ini sebelum membeli barang tambahan.

Untuk menjaga keuangan pribadi Anda, Anda harus melindungi diri dari pencurian identitas. Ada beberapa cara sederhana untuk melakukan ini. Pastikan Anda memasukkan semua dokumen yang berisi informasi dari lembaga keuangan, seperti: B. laporan bank, hancurkan sepenuhnya sebelum membuangnya. Ini karena penipu memfokuskan sistem pengelolaan limbah pada dokumen yang berisi informasi ini.

Periksa akun Anda apakah ada tanda-tanda pencurian identitas. Pembelian yang tidak Anda ingat, atau kartu kredit yang tidak dapat Anda ingat masuk, dapat menunjukkan bahwa seseorang menggunakan informasi Anda. Untuk aktivitas mencurigakan, pastikan untuk memberi tahu bank Anda untuk diselidiki.

Jika Anda dan pasangan memiliki rekening bank umum dan terus-menerus mendiskusikan uang, Anda perlu membuat rekening bank terpisah. Dengan membuat rekening bank terpisah dan menetapkan faktur khusus untuk setiap akun, banyak topik dapat dihindari. Rekening bank terpisah juga berarti Anda tidak boleh membenarkan pengeluaran pribadi dan pribadi pasangan atau pasangan Anda.

Setiap kali Anda menerima kenaikan, Anda harus menyimpan setidaknya setengah dari kenaikan baru setelah pajak untuk menabung lebih banyak setiap bulan. Anda akan tetap memiliki penghasilan yang lebih tinggi dan Anda tidak akan pernah kehilangan uang tambahan yang tidak pernah Anda gunakan untuk membelanjakannya. Bahkan lebih baik jika Anda mengatur gaji atau rekening giro Anda untuk secara otomatis mentransfer uang ke tabungan.

Meningkatkan keuangan pribadi Anda berarti mengamati pengeluaran Anda dengan hati-hati dan memutuskan mana yang penting dan mana yang tidak. Membawa makan siang untuk bekerja adalah cara yang bagus untuk menghemat uang, tetapi mungkin tidak praktis untuk Anda. Mungkin akan lebih baik untuk melepaskan cappuccino mahal dan minum kopi di pagi hari. Anda harus hidup dengan cara Anda, tetapi Anda masih harus mencari tahu apa yang terbaik untuk Anda.


Jika Anda berkomitmen untuk menikah, pertimbangkan untuk melindungi keuangan dan kredit Anda dengan perjanjian pranikah. Kontrak pernikahan menyelesaikan perselisihan properti di muka jika mereka merasa tidak enak. Jika Anda memiliki anak yang lebih tua dari pernikahan sebelumnya, perjanjian pernikahan juga dapat membantu Anda mengkonfirmasi hak Anda atas properti.

Cobalah untuk tidak membeli dengan perut kosong untuk memaksimalkan uang di dompet Anda. Ketika Anda lapar, Anda lebih rentan terhadap impuls beli karena Anda memiliki tingkat stres dan kecemasan yang lebih tinggi. Selain itu, ia biasanya menghabiskan uang untuk makanan cepat saji, yang menumpuk dari waktu ke waktu.

Pastikan Anda menetapkan tujuan untuk mencapai patokan setiap minggu, setiap bulan dan setiap tahun. Dengan cara ini, dimungkinkan untuk mengembangkan disiplin yang diperlukan untuk investasi berkualitas tinggi dan manajemen keuangan yang sukses. Ketika Anda telah mencapai tujuan Anda, Anda harus menetapkannya lebih tinggi pada periode berikutnya yang Anda pilih.

Gunakan tip-tip ini untuk menjaga keuangan Anda dan Anda akan mulai melihat bahwa situasi keuangan Anda membaik. Setelah keuangan Anda terkendali, Anda akan menemukan bahwa hidup Anda juga membaik. Buat rencana keuangan, ikuti, dan saksikan hidup Anda berkembang dengan cara baru.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*